Kamis, Agustus 07, 2008

Wati & Wita

Wati dan Wita adalah dua cewek kembar, keduanya teman satu kelas Tono dan keduanya juga naksir Panjul yang agak "beda". Kalo dibilang kembar, pasti banyak samanya. Tapi Wati sama Wita malah banyak bedanya. Emang sih, kalo fisik mirip tapi wataknya yang beda. Wati itu tomboy, sedangkan Wita girlie. Wati mandiri, Wita manja. Wati rocker, wita poper. Cuman satu yang sama, dua-duanya egois.

Wati : Heh! dodi. Panjul mana?
Dodi : Mana gue tahu. Gue bukan babysitternya.
Wita : Iiih, apaan sih, ti? Kok tanya-tanya panjul.
Wati : Diem lu, ta! Dodi, lu kan temen sekelasnya. Masa gak tahu.
Dodi : Terserah gue, dong. Lagian, kenapa lu marah-marah ke gue. Marahin aja tuh si Panjul. Kenapa dia ngilang waktu lu cariin.
Wita : Iya nih, wati. Ngapain lagi cariin panjul. Panjul kan udah punya cewek.
Wati : Appaaaaaaaaaa!!? Gue injek-injek tuh cewek.
Dodi : Wita, kenapa lu keringetan gitu? Kelebihan keringet, lo.
Wita : eh, nggak kok. Gue biasa-biasa aja.
Wati : Jangan bilang kalo cewek itu elo.
Wita : enggak kok. Bukan. Mungkin cewek yang lain.
Dodi : Kalo gue sih, gak percaya kalo si panjul udah punya cewek. Dia kan tulalit.
Wati :apa lu bilang? Jangan asal ngomong lu!
Wita : Iya nih, dodi. Panjul itu jenius. Kaya Einstein gituu.
Dodi : By the way, mau ngapain kalian nyariin panjul?
Wati & Wita : terserah gue!.
Dodi : kok jawabnya barengan. Jangan mentang-mentang kembar, deh.
Wita : Tau nih, wati. Ngikutin wita aja.
Wati : Lu yang ngikutin gue.
Dodi : Udah, berisik tahu. Itu penjaga perpus dari tadi ngeliatin kita.
Wati : Udah, ta. Kita keluar aja. Percuma nanya sama si dodi.
Wita : Tunggu, ti. Eh, dodi. kalo ketemu panjul, salamin dari wita yah.
Dodi : Ongkosnya?
Wita : Dasar mata duitan! Nih, seribu aja.
Dodi : Semua udah ada biayanya, non. hehehe.

Tidak ada komentar: